Aisiah Sinta Dewi Tewas di Lift Kualanamu, Keluarga Hanya Dapat Uang Duka Rp 5 Juta

Keluarga Siti Aisiah, perempuan yang tewas karena terjatuh dari lift di Bandara Kualanamu, mengaku mendapatkan uang santunan dari pihak pengelola bandara Rp 5 juta. Pihak pengelola hanya datang menemui pihak keluarga di rumah dan memberikan amplop yang ketika dibuka beberapa hari kemudian hanya berisi Rp 5 juta, kata kuasa hukum keluarga korban, Putri Maya Rumanti,

Keluarga Siti Aisiah, perempuan yang tewas karena terjatuh dari lift di Bandara Kualanamu, mengaku mendapatkan uang santunan dari pihak pengelola bandara Rp 5 juta.

“Pihak pengelola hanya datang menemui pihak keluarga di rumah dan memberikan amplop yang ketika dibuka beberapa hari kemudian hanya berisi Rp 5 juta,” kata kuasa hukum keluarga korban, Putri Maya Rumanti, di Gedung Badan Reserse Kriminal Polri, Jakarat, Selasa, 2 Mei 2023.

Putri mengatakan bukan nominal uang yang membuat pihak keluarga kecewa. Advokat dari kantor hukum Hotman Paris itu mengatakan keluarga merasa pihak pengelola bandara melepas tanggung jawab dari kematian Aisiah.

Video: Instagram/viralsekali 

Editor: Ryan Maulana

ncG1vNJzZmiumZmysHrTnqSpp16YvHC%2BxJqbaGtjaoFze8CiqqKZmGLAqrrTmmSdnaeeerWx1pqqZpyZYrmqstNmoq6ZnJa7ornUZqKepKWWv6itjKGYp7GRYrGivMCtZK6Znpx6pcHKmmSrqF1qeqvB05o%3D

 Share!